SI TAING KACANG

Sitaing Kacang adalah gadis desa yang sangat cantik berpacaran dengan si Dalkop pemuda desa yang mandiri dan rajin mempunyai usaha jasa menurunkan kelapa (Parbodat).. Sitaing kacang setiap hari hanyalah main facebook.. namanya di facebook adalah Taingz Maniez..

Pada suatu ketika ia berimbokan dengan pemuda yang lebih mapan bila dibandingkan dengan dalkop pacarnya yaitu si Kotul parbecak dayung.. sikotulpun dengan rayuan penuh perhatian akhirnya sitaing kacang jatuh cinta.. akhirnya cinta si dalkop diputuskan begitu saja.. meranalah sidalkob dengan bodatnya...

Namanya si Taing Kacang banyak fans nya di facebook.. dia diperebutkan dua pemuda yang sama sama tajir yakni si Lian parbecak masin dan si  jakoling parmobil datsun pengusaha mengambil pasir dan batu.. akhirnya lama kelamaan sitaing tak suka lagi melihat sikotul.. karena sikotul jarang memberikan hadiah pulsa.. sedangkan kedua pemuda ini selalu bersaing memberikan perhatian dengan memberikan pulsa dan paket internet..
Persaingan si lian dan jakoling semakin tak sehat.. akhirnya mereka sepakat menemui si Taing Kacang.. siapa yang sebenarnya pilihan si taing..
Pada saat sitaing dipaksa memilih siapa sebenarnya pilihanan hatinya.. dengan lantang ia menjawab.. sebenarnya aku sayang si dalkop dia ikhlas menyayangiku.. kalian hanyal ATM pulsa dan peketku.. akhirnya kedua pemuda bertatapan merasa malu..

Dan akhirnya si taing menemui si dalkop (parbodat)  untuk minta maaf karena hatinya si  taing tak bisa dibohongi..

 bang mangido mohop au bang dalkop.. naholongan ro hangku tuho ning si taing kacang...

Hmmm... M majolo da taing kacang.. Bope parbodat au..    na miakmu.. kei padao padao ning si dalkop tegas laos abisma carito

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN MANJALAHI BORU

MARADIAN DI SOPO SABA

MANGKUHUR ARAMBIR